img
Agenda Kegiatan
Fans Page

SMA Babussalam Ucapkan Terimakasih pada Pengawas

Dibaca: 740 kali  Jumat,17 April 2015 | 09:12:00 WIB
SMA Babussalam Ucapkan Terimakasih pada Pengawas

Pimpinan SMA Babussalam dan pengawas Ujian Nasional (UN) 2015 menggelar sedikit acara perpisahan. Acara ini menandai usainya UN pada Rabu, 15 April 2015. Acara ini digelar di ruang perpustakaan lantai dua gedung SMA Babussalam.

Pada kesempatan itu, Kepala SMA Babussalam, Dra Hj Yurniwati MPd, mengucapkan terimakasih atas lancarnya 13 pengawas menjalankan tugas negara. Bu Yur juga berharap para pengawas membawa semua pengalaman atau hal yang baik dan meninggalkan yang kurang baik selama bertugas di Babussalam.

''Semoga tugas mulia bapak ibu itu mendapat pahala di sisi Allah SWT. Selain itu agar kita tetap menjaga silaturrahim, tegur sapa jika nanti bertemu di luar. Ingat-ingat inilah wajah kami,'' ujar Bu Yur.

Acara singkat itu ditutup dengan salam-salaman antarpengawas dengan pimpinan dan panitia ujian internal SMA Babussalam. Tak ketinggalan pula, para pengawas dibekali nasi kotak yang awalnya disediakan untuk makan siang bersama. Namun karena waktu lewat tengah hari, maka para pengawas tidak bisa menikmati bersama di SMA Babussalam.

Sejak hari pertama hingga ketiga pelaksanaan UN, pihak SMA Babussalam berupaya memberi perhatian layak kepada pengawas. Misalnya pada pagi, disediakan kue-kue dan minum hangat. Pas istirahat mata pelajaran pertama, disediakan pula makanan sedang, penganan, dan sedikit buah. Juga disediakan berbagai permen untuk camilan para pengawas sambil bertugas selama dua jam mengawas ujian.

Menurut Drs Mahfuz Ikhsan, selaku wakil kepala SMA Babussalam, hal ini biasa dilakukan sebagai wujud tuan rumah yang baik. Dan ini sudah sejak lama dilakukan. ''Kita memakai prinsip ketua yayasan, membuat para tamu kita senang, nyaman,'' ujarnya.(li)


Foto: Pimpinan SMA Babussalam foto bersama para pengawas UN.
 

Tulis Komentar
Berita Terkait