img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Ditlantas Polda Riau Ajak Murid SD Jadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

Dibaca: 1637 kali  Senin,04 Mei 2015 | 01:15:00 WIB
Ditlantas Polda Riau Ajak Murid SD Jadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

SD Babussalam mendapat kehormatan dengan kehadiran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau, Senin, 3 Mei 2015. Kehadiran AKP Karyono, Aiptu Hendro Sucipto, Bripka Hendri dan Briptu Eriyulnaldi bertujuan untuk melakukan sosialisasi peraturan lalu lintas untuk anak usia dini.

Acara tersebut disejalankan dengan pelaksanaan upacara Senin pagi dengan kehadiran para murid serta mejelis guru. Di antaranya hadir Kepala Sekolah SD Babussalam Ustad H Mahbubin Nashiri SIP ME. Pada kesempatan tersebut, Aiptu Hendro Sucipto didaulat menjadi pembina upacara. Kebetulan Aiptu Hendro merupakan teman SMA dari Ustad Ibob, panggilan akrab Mahbubin Nashiri.

Dalam penyampaian amanatnya, Aiptu Hendro menyampaikan beberapa pesan kepada para murid dan guru. Di antaranya memotivasi para murid untuk belajar giat karena itu adalah tugas utama seorang murid. Lain meminta para murid agar selalu berdoa untuk kesuksesan dan keselamatan sebelum melakukan sesuatu seperti belajar, pergi sekolah ataupun selama di perjalanan.

Aiptu Hendro juga mengajak para siswa dan guru agar menaati tata tertib berlalu lintas. Tidak hanya itu, pak polisi juga mengajak para siswa menjadi pelopor tertib berlalu lintas.(li)

Tulis Komentar
Berita Terkait