img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Pak Polisi Antusias Lihat Peragaan Dua Karateka Babussalam

Dibaca: 1035 kali  Rabu,06 Mei 2015 | 01:54:00 WIB
Pak Polisi Antusias Lihat Peragaan Dua Karateka Babussalam

Penampilan dua karateka SD Babussalam mendapat sambutan dari petugas kepolisian dari Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau. Kehadiran bapak-bapak dari kepolisian pada Senin, 4 Mei 2015 pagi itu, berkaitan dengan kegiatan sosialisasi tata tertib berlalu lintas bagi usia dini.

Di sela acara sosialisasi itu, murid-murid SD Babussalam juga menampilkan peragaan karate dan senam hulahop. Muhammad Fatih Aimann dan Muhammad Afzan Zidani menampilkan beberapa gerakan karate. 
 
Namun sebelum tampil, Pak Polisi AKP Karyono langsung merangkul Aimann dan Afzan. Ternyata beliau minta difoto. Tak lama kemudian, beliau juga mengajak rekannya dan Kepala Sekolah, Ustad H Mahbubin Nashiri SIP ME.
 
Saat peragaan, bapak-bapak polisi juga serius memperhatikan. Beliau juga mengikuti satu dua gerakan yang ditampilkan murid kelas tiga SD Babussalam tersebut. Teman-teman sekolahnya juga terlihat antusias memperhatikan. 
 
Pada kesempatan itu, Aimann dan Afzan memperagakan gerakan gedan barai (tangkisan ke bawah) dan giakusuki
(pukulan ke depan) bersamaan. Keduanya juga memperagakan bersama Kata Empat (Heian Yondan). Terakhir masing-masing mereka memperagakan kata berbeda. Aimann memperagakan Kata Empi dan Afzan memainkan Kata Bassa dai.
 
Aimann dan Afzan dua bari beberapa murid SD Babussalam yang sering ikut kejuaraan karate. Keduanya sudah mengoleksi sejumlah medali baik medali emas, medali perak sampai perunggu.(li)
 
Foto: Aimann dan Afzan foto bersama dengan pak polisi dan Kepala SD Babussalam.
Tulis Komentar
Berita Terkait