img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Tuan Guru Sambut Kunjungan Ide-SUA, Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru

Dibaca: 420 kali  Rabu,28 September 2016 | 08:46:00 WIB
Tuan Guru Sambut Kunjungan Ide-SUA, Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru

Rabu, 21 September 2016 petang, pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Destrayani Bibra alias Ide dan Said Usman Abdullah (SUA) berkunjungan ke Pondok Pesantren Babussalam. Tepatnya kunjungan tersebut berlangsung  usai kedunya bersama tim sukses melaksanakan Salat Ashar berjamaah di Masjid Darussalam.

Kedatangan mereka disambut Tuan Guru Syekh H Ismail Royan. Mereka diterima di Gedung Serbaguna H Ahmad Royan. Pertemuan berlangsung santai. Intinya bersilaturrahim serta memperkenalkan diri sebagai Balon.

Kebetulan, menurut Irsyadul Ibad, anggota tim yang mendampingi, kedatangan rombongan memang sudah diniatkan. Niat tersebut diwujudkan usai pasangan Balon yang didukung PPP dan PDI-P itu mendaftar ke KPU Kota Pekanbaru.

Sebelumnya, beberapa Balon yang ikut Pilkada Pekanbaru juga pernah berkunjung ke Babussalam. Di antaranya Bapak Ramli Walid, Amijaya dan Zulfan Hafiz.

‘’Ya kita pada prinsipnya menyambut kehadiran siap saja yang mau bersilaturrahim,’’ jelas Tuan Guru usai rombongan meninggalkan Babussalam.(*)

Tulis Komentar
Berita Terkait