img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Tuan Guru Hadiri Peresmian Aulia Hospital

Dibaca: 563 kali  Rabu,19 Oktober 2016 | 02:05:00 WIB
Tuan Guru Hadiri Peresmian Aulia Hospital

Tuan Guru Syekh H Ismail Royan tampak hadir di antara sekitar seribu undangan. Beliau duduk di bagian depan dengan tampilan khasnya; pakaian putih, jubah layang putih dan topi runcing plus sorban putih. Tuan Guru Naqsabandiyah Perwakilan Provinsi Riau dan pimpinan Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan ini didampingi Ustad Mahfud Ikhsan, Wakil Kepala SMA Babussalam.

Ya hari itu Ahad, 2 Oktober 2016 bertepatan dengan tahun baru Islam 1 Muhamarram 1438 H, adalah momen grand opening Aulia Hospital. Sebuah rumah sakit swasta terbesar di kawasan Panam bertingkat 10. Pada kesempatan itu juga hadir sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, di antaranya Menkes RI  Nila Djuwita F. Moeloek, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT dan anggota DPRD Riau Ibu Septina Primawati Rusli.

Sebagai tuan rumah tampak Bapak H Nurzahedi SE yang juga  owner Aulia Hospital sekaligus anggota DPR RI. Tuan Guru sempat memberi selamat dengan berjabat tangan dan berbincang sejenak dengan Eddy Tanjung nama lain dari H Nurzahedi SE. Itu terjadi usai peresmian atau tepatnya setelah melepaskan balon-balon ke udara di depan gedung rumah sakit.

Sesaat kemudian Tuan Guru dan Pak Eddy Tanjung berjalan  bersama menuju ke dalam rumah sakit. Tuan Guru berkesempatan melihat sejenak interior lantai dasar atau lobi rumah sakit tersebut.  Tak lama kemudian, Tuan Guru pun berpamitan.(*)

Tulis Komentar
Berita Terkait