img
Agenda Kegiatan
Fans Page

SD Babussalam Terbaik Dua Ujian Akhir 2017, Enam Santrinya Raih Nilai 100

Dibaca: 199 kali  Selasa,20 Juni 2017 | 02:06:00 WIB
SD Babussalam Terbaik Dua Ujian Akhir 2017, Enam Santrinya Raih Nilai 100

"Ahamdulillah hasil ujian akhir provinsi 2017 hasilnya menggembirakan. Selain rangking dua se-Pekanbaru, di tingkat provinsi SD Babussalam menempati rangking lima dari 128.191 SD/madrasah negeri dan swasta seluruh Riau," ungkap Hj Yanti Elvina SPd, Kepala SD Babussalam.

Yang juga membanggakan adalah enam murid SD Babussalam berhasil meraih nilai sempurna (100) untuk mata pelajaran IPA. Mereka adalah Alif Henadi, Reyhan Isbayana Yuskal, Asyta Narayana, Hanny Khairani Gusdine, Naia Ramadhani Afri dan Hazel Maheswara.

Mata pelajaran IPA juga menjadi nilai rata-rata tertinggi SD Babussalam dengan jumlah 91,98. Untuk bahasa Indonesia meraih nilai rata-rata 85,85 dan matematika nilai rata-rata 77,35. Untuk ketiga mata pelajaran yang diuji, total nilai rata-rata yang diraih SD Babussalam adalah 255,18. Selisih 0,51 poin dari SD Darma Yudha yang berada di peringkat pertama.

Jika dibanding prestasi tahun lalu, berarti SD Babussalam mengalami peningkatan hebat. Pada 2016, SD di dawah binaan Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan ini menempati rangking 14 se-Pekanbaru dan rangking 152 se-Riau.

Atas prestasi ini, Kepala SD Babussalam mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak. Terutama para wali murid, guru dan yayasan yang telah mendukung program sekolah untuk mempersiapkan murid kelas enam menghadapi ujian akhir.(*)

Keterangan Foto :  Kepala SD Babussalam Hj Yanti Elvina SPd (delapan dari kiri) dan guru lainnya foto bersama para santri yang mengikuti Olimpiade Matematika di Universitas Riau beberapa waktu lalu. 

Tulis Komentar
Berita Terkait