img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Para Santri Mulai Berdatangan, Babussalam Gelar Open House Sambut Santri

Dibaca: 555 kali  Jumat,07 Juli 2017 | 01:11:00 WIB
Para Santri Mulai Berdatangan, Babussalam Gelar Open House Sambut Santri

Seiring dengan kembalinya musim sekolahan, yang ikut menyemarakkan suasana Pesantren Babussalam adalah kehadiran para santri baru. Ya tentu saja jumlahnya ratusan orang yang datang dari berbagai kota/kabupaten di Riau serta sejumlah provinsi tetangga.

Mereka yang mulai berdatangan tersebut dari santri SMP dan SMA, baik yang lama maupun yang baru. Namun suasana semakin ramai karena para santri juga diantar oleh keluarga besarnya.

Kehadiran para santri juga tidak terlepas dari agenda yang sudah disusun oleh Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan, pembina Pesantren Babussalam.

Sabtu, 8 Juli 2017, adalah hari digelarnya Open House oleh Pesantren Babussalam. Ini adalah agenda rutin sebagai wadah silaturahim, menyambut kedatangan sekaligus perkenalan santri-santri baru.

Jelas ada pesan-pesan yang akan disampaikan Tuan Guru Syekh H Ismail Royan selaku pimpinan yayasan maupun dari para wali santri. Kesempatan itu juga digunakan sebagai penyerahan para santri dari wali kepada pihak yayasan dan pesantren untuk dididik dan dibina.(*)

 

Keterangan Foto : Para santriwati yang ditemani keluarganya terlihat meramaikan asrama putri baru yang sudah dipergunakan untuk tahun ajaran 2017/2018.

Tulis Komentar
Berita Terkait