img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Para Santri Mulai Berdatangan, Babussalam Gelar Open House Sambut Santri

Dibaca: 244 kali  Jumat,07 Juli 2017 | 01:11:00 WIB
Para Santri Mulai Berdatangan, Babussalam Gelar Open House Sambut Santri

Seiring dengan kembalinya musim sekolahan, yang ikut menyemarakkan suasana Pesantren Babussalam adalah kehadiran para santri baru. Ya tentu saja jumlahnya ratusan orang yang datang dari berbagai kota/kabupaten di Riau serta sejumlah provinsi tetangga.

Mereka yang mulai berdatangan tersebut dari santri SMP dan SMA, baik yang lama maupun yang baru. Namun suasana semakin ramai karena para santri juga diantar oleh keluarga besarnya.

Kehadiran para santri juga tidak terlepas dari agenda yang sudah disusun oleh Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan, pembina Pesantren Babussalam.

Sabtu, 8 Juli 2017, adalah hari digelarnya Open House oleh Pesantren Babussalam. Ini adalah agenda rutin sebagai wadah silaturahim, menyambut kedatangan sekaligus perkenalan santri-santri baru.

Jelas ada pesan-pesan yang akan disampaikan Tuan Guru Syekh H Ismail Royan selaku pimpinan yayasan maupun dari para wali santri. Kesempatan itu juga digunakan sebagai penyerahan para santri dari wali kepada pihak yayasan dan pesantren untuk dididik dan dibina.(*)

 

Keterangan Foto : Para santriwati yang ditemani keluarganya terlihat meramaikan asrama putri baru yang sudah dipergunakan untuk tahun ajaran 2017/2018.

Tulis Komentar
Berita Terkait
  • Rabu,30 Maret 2016 - 03:19:00 WIB

    ahmad hidayat, siswa kelas xi ips, juara 1 lomba fotografi

    ahmad hidayat, siswa kelas xi ips, juara 1 lomba fotografi Ahmad Hidayat sukses meraih juara pertama Lomba Fotografi di ajang MIPA Expo X Universitas Riau (UR) yang berlangsung 19-26 Maret 2016. Siswa kelas XI IPS SMA Babussalam ini, mengalahkan banyak pese
  • Selasa,05 Februari 2013 - 11:23:00 WIB

    mencintai para sahabat nabi

    mencintai para sahabat nabi Dari Abdullah bin Mas'ud (semoga Allah meridhoinya), dari Nabi Saw. bersabda, "Sebaik-baik manusia adalah generasiku,   kemudian generasi berikutnya, kemudian generasi berikutnya.&
  • Senin,11 April 2016 - 04:03:00 WIB

    syekh h ismail royan hadiri peluncuran buku ''jejak sang guru'' di dar-el hikmah

    syekh h ismail royan hadiri peluncuran buku ''jejak sang guru'' di dar-el hikmah Syekh H Ismail Royan, Ketua Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan, Sabtu, 9 April 2016 sekitar pukul 19.00 WIB, hadir di Pondok Pesantren Dar-el Hikmah Pekanbaru. Kehadiran beliau dalam rangka memenuhi un
  • Rabu,18 Februari 2015 - 10:24:00 WIB

    sembilan calon umrah dilepas dari halaman masjid darussalam

    sembilan calon umrah dilepas dari halaman masjid darussalam   Selasa, 17 Februari 2015, bagda Ashar, di Masjid Darussalam Kompleks Pondok Pesantren Babussalam, rombongan umrah keluarga besar Yayasan Syekh Abdul Wahad Rokan dilepas menuju Bandara Sulta