img
Agenda Kegiatan
Fans Page

KH Muhammad Ulin Nuha dan KH Muhammad Ulil Albab Kunjungi Pesantren Babussalam

Dibaca: 53 kali  Selasa,22 Agustus 2017 | 02:38:00 WIB
 KH Muhammad Ulin Nuha dan KH Muhammad Ulil Albab Kunjungi Pesantren Babussalam

Selaku tuan rumah, Tuan Guru Syekh H Ismail Royan menyambut hangat kehadiran saudara seakidah dari Kudus, Jawa Tengah, tersebut. Keluarga besar beserta majelis guru pun turut menyambut.

Usai pelaksanaan upacara HUT Ke-72 Kemerdekaan RI di Pesantren Babussalam, keluarga besar Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan bersilaturrahim dengan rombongan KH Muhammad Ulin Nuha bertempat di Gedung Serbaguna Haji Ahmad Royan.

Ini menjadi kunjungan balasan. Pada Juli 2016, Tuan Guru Syekh H Ismail Royan dan rombongan sudah berkunjung terlebih dahulu ke Pondok Pesantren Yanbu’ul Qur’an di Kota Kudus. Pesantren Yanbu’ul Qur’an yang berarti Sumber Alquran didirikan KH Muhammad Arwani Amin Said, salah satu ulama kondang di Kudus.

Pondok pesantren yang didirikan pada 1393 H/1979 M ini terkenal karena mengajarkan anak sejak kecil jadi hafiz alias penghapal Alquran. Kini pesantren dipimpin oleh keturunan Mbah Arwani, sapaan KH Muhammad Arwani Amin Said, yakni KH Muhammad Ulin Nuha dan KH Muhammad Ulil Albab.(*)

 

Ket Foto: Tuan Guru Syekh H Ismail Royan dan istri, Hj Yuyun Suhaira, foto bersama KH Muhammad Ulin Nuha (tiga dari kiri), KH Muhammad Ulil Albab (dua dari kiri) beserta keluarga.

Tulis Komentar
Berita Terkait