img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Tuan Guru Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Riau Periode 2019-2024

Dibaca: 120 kali  Rabu,23 Oktober 2019 | 09:56:00 WIB
Tuan Guru Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Riau  Periode 2019-2024
Tuan Guru Syekh H Ismail Royan turut menghadiri acara pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Riau masa jabatan 2019-2024. Acara itu berlangsung pada Jumat, 6 September 2019 pagi yang bertempat di ruang paripurna gedung DPRD Riau, Jalan Jenderal Sudirman.

Selain anggota dewan beserta keluarga, acara penting itu juga dihadiri sejumlah pejabat mulai dari Gubernur Riau H Syamsuar sampai sejumlah tokoh masyarakat Riau. Di antara tomas alias tokoh masyarakat yang hadir adalah Bapak Salah Djasit, Bapak Andi Rachman (keduanya mantan Gubernur Riau) serta Tuan Guru Syekh H Ismail Royan selaku pimpinan Pondok Pesantren Babussalam sekaligus Mursyid Tharikat Naqsabandiyah Perwakilan Provinsi Riau.

Tuan Guru menempati tempat duduk tamu yang berada di bagian depan samping ruang paripurna tersebut. Beliau bersebelahan dengan kedua mantan Gubernur Riau tadi. Di barisan tersebut juga hadir sejumlah pejabat yang juga bagian dari Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Provinsi Riau Riau.

Jumlah anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 adalah 65 orang. Sejumlah anggota dewan tersebut juga sahabat dekat dari Tuan Guru seperti Asri Auzar (Demokrat), Eddy Yatim (Demokrat), Farida Saad (Nasdem), Husni Tamrin (Gerindra), dan Septina Primawati (Golkar).(*)
Tulis Komentar
Berita Terkait