img
Agenda Kegiatan
Fans Page

SMA Babussalam

SMA Babussalam (Akreditasi A)
 
Pengembangan pendidikan menengah untuk tingka SMA mulai didirikan tahun 1988. Dengan kurikulum integrasi yang tidak berbeda dengan SMP Babussalam, SMA Babussalam juga menggunakan sistem berasrama (boarding school).
 
Gedung sekolah yang terpusat sebanyak 3 lantai, menjadikan SMA Babussalam salah satu unit pendidikan yang dilengkapi dengan fasilitas laboratorium memadai (Lab.komputer, lab. fisika, lab.kimia, lab.biaologi dan lab.bahasa).
 
Dalam pengelolaannya, SMA Babussalam selalu berorientasi pada mutu (quality) sehingga memiliki status DISAMAKAN sejak tahun 2000. 
 
Melalui Badan Akreditasi Nasional Provinsi Riau, SMA Babussalam di tahun 2005 memiliki hasil akreditasi dengan predikat "Akreditasi A (nilai 98.51)" hal ini juga didukung dengan prestasi SMA Babussalam di bidang akademik yang siswanya mampu lulus ujian nasioal 100 persen.
 
Alumni-alumni dari SMA Babussalam juga mampu bersaing di berbagai Perguruan Tinggi baik dalam maupun luar negeri.Dengan segudang prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik, Pondok Pesantren Babussalam tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk dunia pendidikan Islam di Riau dan Indonesia umumnya.