img
Agenda Kegiatan
Fans Page

MTsN 2 Medan Kunjungi Pesantren Babussalam

Dibaca: 2686 kali  Sabtu,21 Februari 2015 | 04:21:00 WIB
MTsN 2 Medan Kunjungi Pesantren Babussalam Rombongan putra MTsN 2 Medan Foto bersama ketua ya
Pondok Pesantren Babussalam mendapat kehormatan dengan kehadiran MTs Negeri 2 Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat, 20 Februari 2015. Sebanyak 90 orang yang terdiri dari 75 siswa/siswi beserta 15 guru pendamping datang berkunjung bagda Salat Jumat.
 
Rombongan studi tur tersebut dipimpin langsung Kepala MTsN 2 Medan, Ibu Dra Nursalimi MAg dan Bapak Ahmad Darwis SPd. Kedatangan mereka di Babussalam merupakan hari ketiga selama kunjungan di Riau. Sebelumnya mereka sudah berkunjung ke Kabupaten Siak.
 
Kehadiran mereka disambut dengan ramah oleh keluarga besar Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan, mulai dari Ketua Yayasan Syekh H Ismail Royan, staf, Kepala SMP Babussalam Bapak M Dahlan Nur MAg, para guru beserta siswa/siswi SMP Babussalam. 
 
Usai salat, rombongan langsung dijamu makan siang di Gedung Haji Ahmad Royan. Usai perjamuan dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara tuan rumah dengan para tamu yang seiman tersebut. 
 
Usai itu, dilanjutkan dengan silaturahim ke SMP Babussalam. Di jalan masuk ke SMP, rombongan disambut dengan barisan para siswa/siswi dan penampilan musik hadrahnya.(*)
Tulis Komentar
Berita Terkait