img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Lomba Mewarnai Diikuti Seratus Peserta, TK Babussalam Rebut Juara Satu dan Dua

Dibaca: 96 kali  Kamis,14 Maret 2019 | 11:27:00 WIB
Lomba Mewarnai Diikuti Seratus Peserta, TK Babussalam Rebut Juara Satu dan Dua
Lomba mewarnai menjadi ajang yang paling diminati para peserta didik taman kanak-kanak. Termasuk juga saat lomba yang sama dalam Festival Anak Soleh Antar-TK Sekota Pekanbaru 2019 di SD Babussalam.

Lomba mewarnai ini diikuti lebih dari seratus peserta. Mereka terdiri dari putra dan putri. Begitu juga penilaian juaranya dibagi menjadi dua kategori; putra dan putri.

Ini wajar karena kegiatan mewarnai menjadi pelajaran wajib di TK. Tentu saja ini disesuaikan dengan perkembangan usia mereka yang masih anak-anak rata-rata berumur 4-6 tahun.

Lomba mewarnai digelar di aula lantai tiga SD Babussalam. Dan lagi-lagi santri putri TK Babussalam unjuk kemampuan. Khususnya untuk kelompok putri.

Tiga wakil TK Babussalam sukses meraih juara. Malah peringkat pertama dan kedua direbut TK Babussalam.

Mereka adalah Adzra Naila Afifa sebagai juara pertama dan Humaira Azka Putri Setiawan. Satu lagi adalah Nadya Hazira yang menempati posisi juara lima.

Para juara lain kelompok putri adalah Zahra Fakhira Fitri (juara ketiga/TK Pembina 2), Falin (juara keempat/TK Mayang) dan Keysha Zahra Ramadhan (juara keenam/TK Pembina 2).

Namun untuk kelompok putra tidak ada wakil TK Babussalam yang masuk enam besar. Juara pertama diraih oleh Dion Nugie Saqia (TK Mayang), juara kedua oleh Habib Rafka Athaya (TK Pembina 2) dan juara ketiga oleh Hanif Nur Daffa (PAUD Madani Cendekia Rumbai).

Secara berurutan dari juara keempat diraih oleh Atilla Avinoza (TK Masruriyah), Myisha Abia Rayta (TK Mayang) dan Syahid Habibi Ramadhan (TK Diniyah).(*)
Tulis Komentar
Berita Terkait