img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Tuan Guru Hadiri Pernikahan Putra Bupati Bengkalis

Dibaca: 3901 kali  Senin,19 Oktober 2015 | 04:20:00 WIB
Tuan Guru Hadiri Pernikahan Putra Bupati Bengkalis

Tuan Guru Syekh H Ismail Royan beserta istri, Hj Yuyun  Suhaira, menghadiri undangan pesta pernikahan putra dari Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh, Sabtu, 17 Oktober 2015 di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Putra dari Bapak Herliyan yakni Andriyan Prama Putra SE menikah dengan Noor Fania Eka Putri SE. Kehadiran beliau pada pesta tersebut lebih kurang pukul 14.00 WIB.

Selain memberikan ucapan selamat, momen penting itu sekaligus dimanfaatkan Tuan Guru untuk bersilaturrahim dengan beberapa tamu undangan. Sebab sejumlah tamu penting yang juga tokoh masyarakat Riau dan kenalan baik Tuan Guru turut hadir pada saat bersamaan.

Tamu-tamu tersebut antara lain, Bapak H Azaly Djohan, Bapak Fadlah Sulaiman, dan Bapak OK Nizami Jamil. Tentu silaturrahim itu berlangsung hangat dan akrab. Tidak ketinggalan pula kehadiran beliau-beliau tersebut dimanfaatkan Bapak Herliyan dan kedua mempelai untuk foto bersama.(*)

Foto: Tuan Guru beserta istri foto bersama mempelai dan beberapa tokoh masyarakat Riau.(Yunan Helmi)

Tulis Komentar
Berita Terkait
  • Sabtu,16 September 2017 - 11:01:00 WIB

    pojok baca sd babussalam, ide kreatif sekaligus positif

    pojok baca sd babussalam, ide kreatif sekaligus positif Pojok baca. Begitulah teras nan sejuk dan asri ini diberi nama oleh SD Babussalam. Ya ini jadi inovasi baru dari pimpinan sekolah Islam di bawah binaan Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan tersebut.
  • Selasa,18 Desember 2018 - 08:47:00 WIB

    tuan guru jamu dulu pak sby sebelum acara

    tuan guru jamu dulu pak sby  sebelum acara Pertemuan Tuan Guru bersama Pak SBY berlangsung akrab. Malah sebelum acara dimulai Tuan Guru terlebih dahulu mengajak Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut makan malam di ruang tersendiri. Jamuan m
  • Kamis,04 April 2013 - 11:12:00 WIB

    puncak haul ke-89 syech abdul rokan tahun 2013

    puncak haul ke-89 syech abdul rokan tahun 2013 Puncak peringatan Haul ke-89 Syech Abdul Wahab Rokan tahun 2013 berlangsung khidmat dan penuh dengan nuansa religius yang dipusatkan di Kampung Religi Besilam, Langkat, Sumatera Utara, Selasa 2 Apri
  • Senin,27 Agustus 2018 - 03:40:00 WIB

    guru, karyawan dan santri jadi panitia qurban

    guru, karyawan dan santri jadi panitia qurban Idul Adha menjadi momen berbaur bagi keluarga besar Pondok Pesantren Babussalam. Ada dua titik lokasi dari momen silaturrahim tersebut. Pertama tentu saja Solat Idul Fitri yang bertempat di Masjid Da