img
Agenda Kegiatan
Fans Page

SD Babussalam Juara Cerdas Cermat Se-Tampan dan Kota Pekanbaru

Dibaca: 3789 kali  Rabu,04 November 2015 | 09:42:00 WIB
SD Babussalam Juara Cerdas Cermat Se-Tampan dan Kota Pekanbaru

Tim cerdas cermat SD Babussalam meraih sukses beruntun dalam waktu berdekatan. Mereka terdiri dari tiga murid putri yakni Nur Fadilah Rohmah, Aisyah Surianirmalza (kedua murid kelas V) dan Annisa Mulya Dewitri (kelas IV).

Pertama mereka berhasil menjadi yang terbaik lomba  cerdas cermat tingkat Kecamatan Tampan pada akhir September 2015. Lomba tersebut diadakan di SD Babussalam. Berikutnya, sukses mereka berlanjut sampai ke tingkat Kota Pekanbaru pada Gebyar Akbar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H yang digelar Kemenag Kota Pekanbaru, 16-17 Oktober 2015.

Ini menjadi kebanggaan tersendiri baik orang tua maupun pihak sekolah. Karena itu, pihak sekolah pada upacara bendara pagi Senin, 2 November lalu, mengumumkan kabar gembira tersebut. Ketiganya tampil di depan peserta upacara dan mendapatkan ucapan selamat.

Menurut Ustad M Sahid SPdI, salah seorang pembimbing, ketiga merupakan para juara dari hasil seleksi antarkelas di lomba yang sama. Kemudian mereka dilantih lagi untuk menghadapi lomba yang lebih tinggi. Para guru yang melatih atau membimbing mereka adalah Dra Syarifah, Amalia Sari SPd, Sopian SPdI dan M Sahid.(*)

Foto: Dari kiri depan, Annisa Mulya Dewitri, Nur Fadilah Rohmah, dan Aisyah Surianirmalza foto bersama para guru mereka.

Tulis Komentar
Berita Terkait