img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Pesantren Babussalam Bersiap Menyambut Milad Ke-30

Dibaca: 2461 kali  Senin,14 Desember 2015 | 12:03:00 WIB
Pesantren Babussalam Bersiap Menyambut Milad Ke-30

Menyambut Milad atau hari jadinya yang ke-30 tahun, Pesantren Babussalam Pekanbaru terus berbenah dan mempersiapkan diri. Di antaranya bisa dilihat dengan penampilan Masjid Darussalam, yang terletak di halaman depan kompleks Babussalam.

Ya Pesantren Babussalam akan genap berusia 30 tahun tepatnya pada Kamis, 24 Desember nanti. Rencananya akan ada rangkaian kegiatan yang digelar di momen spesial tersebut.

Masjid Darussalam memang sudah cukup lama tidak bersolek. Dan kiranya kini saat yang tepatnya jika diperindah. Ini bisa dilihat dengan pembuatan partisi yang artistik dengan bernuansa timur tengah. Di bagian atas juga digantungkan lampu-lampu cantik.

Partisi keren itu dipasang di bagian jendela lantai atas yang selama ini memang terbuka. Pemasangan tersebut, seperti diungkap Syekh H Ismail Royan, Ketua Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan, sekaligus juga berfungsi menghalangi tempias jika terjadi hujan lebat. Selama ini jika hujan lebat ditambah angin kencang, memang sering terjadi tempias air masuk ke dalam masjid.

Meski belum tuntas, hasilnya sudah terlihat bagus. Kini para pekerja terus melakukan finishing. Tentu jika sudah dicat hasilnya akan semakin cantik.

Hal lain yang dipersiapkan adalah memangkas rumput dan membuat taman-taman di halaman kosong. Ini misalnya terlihat di halaman depan SMA Babussalam.

Selamat hari jadi. Insya Allah semakin maju dan berkualitas.(*)
 

Tulis Komentar
Berita Terkait