img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Ratusan Murid TK Se-Kecamatan Tampan Ikuti Lomba di Babussalam

Dibaca: 1864 kali  Senin,29 Februari 2016 | 08:04:00 WIB
Ratusan Murid TK Se-Kecamatan Tampan Ikuti Lomba di Babussalam

Kamis, 25 Februari 2016, ratusan anak-anak peserta didik taman kanak-kanak (TK) meramaikan  lapangan olahraga SMP Babussalam. Mereka hadir untuk berkompetisi di permainan mencari koin di dalam pasir.

Ya itu merupakan satu dari banyak perlombaan yang digelar dalam rangka Gebyar Taman Kanak-kanak Se-Kecamatan Tampan 2016. Kegiatan ini ditaja oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) Kecamatan Tampan.

Oya, menurut Ibu Anita Fitri SPd, Kepala TK Babussalam selaku tuan rumah, permainan ini hanya diperuntukkan bagi anak perempuan. Hari itu itu mereka terlihat penuh semangat mencari ke sana kemari koin di atas tumpukan pasir.

Suasana semakin semarak lantaran sorak-sorai dukungan dari pendukung masing-masing TK. Mereka terdiri dari para orang tua dan guru. Tak heran lapangan dipenuhi banyak orang.

Perlombaan lain juga ada seperti finger paiting, menggambar dan futsal yang khusus untuk anak laki-laki. Khusus untuk finger painting dan menggambar mengambil tempat di SD Babussalam.

Untuk setiap perlombaan diikuti oleh 5 anak didik yang berasal dari 52 TK yang terdapat di Kecamatan Tampan. Sedang acara puncaknya akan digelar pada 15 Maret 2016 di Mal SKA Pekanbaru.(*)

 



 

Tulis Komentar
Berita Terkait