img
Agenda Kegiatan
Fans Page

SD Babussalam Kembali Meraih Juara Umum Karateka Kids Championship

Dibaca: 1779 kali  Kamis,29 September 2016 | 01:20:00 WIB
SD Babussalam Kembali Meraih Juara Umum Karateka Kids Championship

Para karateka SD Babussalam kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini berjaya di ajang Karate Kids Championship 3 yang berlangsung di GOR Tri Buana, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, 24-25 September 2016.

Sekitar 40 karateka muda tersebut turun dengan bendera Babussalam Karate Club. Di iven ini, Bbs KC sukses meraih juara umum pertama dengan 7 medali emas. Sementara klub lain yang mengikuti adalah Denpal 5 emas dan Eagle Karate Club dengan 4 emas.

Pagi Kamis, 29 September, para jawara SD Babussalam diumumkan usai melaksanakan senam bersama di halaman sekolah. Mereka berbaris di depan para murid yang hadir dengan membawa medali dan piala yang diraih. Ucapan selamat diberikan Kepala SD Babussalam, Ibu Yanti Elfina SPd beserta majelis guru. Hadir Sempai Lizandri Dani selaku pembina karate di SD Babussalam dan menyerahkan piala bergilir kepada Ibu Kepala Sekolah.

Kejuaraan tahun ini meraih rekor terbanyak dari sisi jumlah peserta. Ada sekitar 500 karateka yang berpartisipasi dari kelompok usia 6 tahun sampai 15 tahun. Selain dari Pekanbaru, mereka juga berasal dari Siak, Kampar, Pelalawan, Bengkalis, dan Inhil. Bahkan juga ada peserta dari Kota Solok Sumatera Barat.(*)

Foto : Ibu Yanti Elvina dan Sempai Lizandri Dani mengangkat piala bergilir.

 

 

Tulis Komentar
Berita Terkait