img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Mading SD Babussalam Menarik Perhatian Peserta Pekan Ramadhan 1438 H

Dibaca: 1917 kali  Minggu,30 Oktober 2016 | 08:40:00 WIB
Mading SD Babussalam Menarik Perhatian Peserta Pekan Ramadhan 1438 H

Majalah Dinding (Mading) SD Babussalam menjadi salah satu obyek yang banyak dilihat hadirin pada Ahad , 23 Oktober 2016. Hari itu adalah saat SD Babussalam menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Muharram 1438 H Se-Kecamatan Tampan.

Ada ratusan murid MDTA (Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah, dulunya MDA) yang menjadi peserta empat lomba yang digelar. Yakni lomba rebana, lomba Solat Jenazah, lomba Solat Subuh dan lomba cerdas cermat. Belum lagi ditambah para guru pendamping beserta para orang tua yang ikut menjadi supporter-nya.

Wajarlah Mading ini menjadi daya tarik. Pertama karena letaknya  berada di koridor masuk ke SD Babussalam. Tepatnya di sebelah kanan. Apalagi di atasnya terdapat gambar peta kepulauan Indonesia dalam ukuran besar di dinding.

Kedua tentu karena yang hadir di sekitar tempat tersebut ingin tahu apa saja isinya. Materi yang disajikan kali ini menyangkut menjaga kelestarian lingkungan hidup. Jenis materi yang disajikan antara lain puisi-puisi, gambar-gambar, slogan atau imbauan agar kita semua menjaga lingkungan. Ada juga berita publikasi tentang prestasi yang diraih murid-murid SD Babussalam.

Selamat untuk Mading-nya ya. Selamat juga bagi yang turut mengisi Mading tersebut. Pasti ada rasa bangga dan happy kan? Jangan lupa ya update isinya secara berkala.(*)

Foto : Sejumlah peserta Pekan Muharram 1438 H sedang mengamati Mading SD Babussalam

Tulis Komentar
Berita Terkait