img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Gaya Elegan, Ceria dan Haru di Hari Kekeluargaan Kelas XII SMA Babussalam

Dibaca: 853 kali  Minggu,16 April 2017 | 07:18:00 WIB
Gaya Elegan, Ceria dan Haru di Hari Kekeluargaan Kelas XII SMA Babussalam

Ya itulah pemandangan yang tersaji Sabtu, 15 April lalu yang bertajuk Acara Kekeluargaan Santri Kelas XII SMA Babussalam. Acara berlangsung di lapangan basket SMA Babussalam dengan tenda besar berbalut warna hijau, putih dan merah maroon.

Para santri pun tak kalah elegan penampilannya. Yang pria berbalut busana khas Melayu dengan warna krem muda dengan sarung songket dominan warna hijau plus peci hitam. Selain gagah para santriwan tersebut terlihat semakin dewasa.

Namun para santriwati pun tak kalah elegan dan dewasa penampilannya. Mereka tampil anggun dengan busana gamis dan hijab warna hijau tua.

Serangkain mata acara pun mereka jalani di hari spesial tersebut. Di antara melantunkan lagu Mars Babussalam dan Himne Guru yang diselingi lantunan bait-bait puisi ucapan terimakasih untuk para ustad/ustazah yang syahdu.

Lalu pengalungan medali tanda tamat kepada semua lulusan. Pengalungan dilakukan oleh Tuan Guru Syekh H Ismail Royan selaku Ketua Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan (pembina Pesantren Babussalam) untuk santri dan Hj Yuyun Suhaira selaku pembina asrama putri kepada para santriwati.

Tak lupa di bagian akhir, para santri pun bersalaman dengan para ustad dan ustazah sebagai tanda terimakasih sekaligus bermaafan untuk semua yang sudah dilalui bersama-sama paling tidak untuk tiga tahun terakhir ini.(*)

Tulis Komentar
Berita Terkait