img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Pesantren Babussalam Dapat Bantuan Perangkat CCTv dari BNI Syariah Pekanbaru

Dibaca: 1055 kali  Rabu,06 Desember 2017 | 08:39:00 WIB
Pesantren Babussalam Dapat Bantuan Perangkat CCTv dari BNI Syariah Pekanbaru

Alhamdulillah kerja sama Pondok Pesantren Babussalam dengan BNI Syariah Cabang Pekanbaru semakin erat. Kali ini, manajemen BNI Syariah Cabang Pekanbaru memberikan bantuan peralatan CCTv untuk Pesantren Babussalam.

Penyerahan bantuan berlangsung pada Selasa, 5 Desember  2017 atau 16 Rabiul Awal 1439 H di Gedung Serbaguna Haji Ahmad Royan, kompleks Pesantren Babussalam. Penyerahan bersamaan waktunya dengan acara walimatus safar untuk delapan calon jamaah umrah keluarga besar Babussalam.

Selain dihadiri Tuan Guru Syekh H Ismail Royan selaku sohibul bait juga hadir Kepala SMA Babussalam Drs H Imran Effendy Hasibuan MA, Kepala SMP Babussalam Drs H Alimunar, Kepala SD Babussalam Hj Yanti Elvina SPd beserta majelis guru dan keluarga besar Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan, pembina Pesantren Babussalam.

Dari pihak BNI Syariah langsung dihadiri Kepala Cabang BNI Syariah Pekanbaru Ir H Nirwan Purnama, Kepala Kantor Cabang Pembantu BNI Syariah Panam Nurmansyah dan staf, Pak Abu. Bantuan diserahkan Kepala Cabang BNI Syariah Pekanbaru Ir H Nirwan Purnama dan diterima Tuan Guru Syekh H Ismail Royan, selaku pimpinan Yayasan Syekh Abdul Rokan.

"Saya sangat bangga dan merasa dihormati karena dianggap sebagai keluarga besar Babussalam. Kami akan senantiasa berupaya memberi andil dalam pembangunan Babussalam," ujar Kacab Nirwan Purnama dalam sambutannya.

Tuan Guru Syekh H Ismail Royan, di awal sambutan pembukaan, memang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kacab BNI Syariah dan rombongan. Beliau juga mengatakan bahwa BNI Syariah sudah menjadi  bagian dari keluarga besar Pesantren Babussalam. Juga Tuan Guru mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan tersebut. Menurut Tuan Guru, bantuan perangkat CCTv dipasang untuk asrama putri.

Nirwan berharap, sinergi selama ini terus berlanjut di masa mendatang. Pihaknya juga akan terus berupaya memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan dan kepentingan bangsa.

Di antaranya yang sedang diupayakan adalah program Gerai Pembayaran Nasional (GPN) kerja sama empat bank besar; BNI, BRI, Bank Mandiri dan BCA. Lewat GPN nantinya, selain kemudahan juga terjadi penurunan biaya transaksi. Misalnya biaya pemakaian kartu kredit dari 3-4 persen menjadi 1 persen saja. Atau biaya transaksi antarbank dari Rp6500 menjadi Rp4000.(*)
 

Ket Foto: Tuan Guru Syekh H Ismail Royan (kanan) menerima bantuan CCTv dari Kepala Cabang BNI Syariah Pekanbaru Ir H Nirwan Purnama.

Tulis Komentar
Berita Terkait
  • Senin,14 Desember 2015 - 12:03:00 WIB

    pesantren babussalam bersiap menyambut milad ke-30

    pesantren babussalam bersiap menyambut milad ke-30 Menyambut Milad atau hari jadinya yang ke-30 tahun, Pesantren Babussalam Pekanbaru terus berbenah dan mempersiapkan diri. Di antaranya bisa dilihat dengan penampilan Masjid Darussalam, yang terletak
  • Senin,24 Agustus 2015 - 02:05:00 WIB

    hari kedua, babussalam raih dua gelar, sepakbola masuki semifinal dan final

    hari kedua, babussalam raih dua gelar, sepakbola masuki semifinal dan final Kontingen Pondok Pesantren Babussalam sukses mengoleksi sejumlah gelar juara pada hari kedua pelaksanaan Pekan Olahraga Seni Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) 2015 Se-Pekanbaru. Sementara babak semi
  • Minggu,25 November 2018 - 07:07:00 WIB

    tuan guru besilam: selalu sebut nama allah agar dapat kemenangan

    tuan guru besilam: selalu sebut nama allah agar dapat kemenangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam 1440 H di Pondok Pesantren Babussalam terasa beda dari sebelumnya. Ini peringatan paling akbar. Maka tajuknya pun diberi titel Tablikh dan Z
  • Rabu,19 Oktober 2016 - 02:05:00 WIB

    tuan guru hadiri peresmian aulia hospital

    tuan guru hadiri peresmian aulia hospital Tuan Guru Syekh H Ismail Royan tampak hadir di antara sekitar seribu undangan. Beliau duduk di bagian depan dengan tampilan khasnya; pakaian putih, jubah layang putih dan topi runcing plus sorban pu