img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Tuan Guru dan Pak Saleh Resmikan Asrama Putra yang Bagus Itu...

Dibaca: 36 kali  Rabu,27 November 2019 | 10:42:00 WIB
Tuan Guru dan Pak Saleh Resmikan Asrama Putra yang Bagus Itu...
Momen peringatan Maulid Nabi 1441 H/2019 juga dihiasi dengan satu agenda penting. Peresmiah pemakaian asrama putra.

Selain momennya yang penting, peresmian tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh. Baik dari tokoh formal maupun nonformal. Selain Tuan Guru Syekh H Ismail Royan yang meresmikan, juga turut hadir Kepala Biro Kesra Drs H Masrul Kasmy MSi (mewakili Gubernur Riau), AKBP Zulkifli Yung SH MH (Kasubdit Bintibsos Binmas yang mewakili Kapolda Riau), Mayor Arhanud Sudiono (Kasiter yang mewakili Danrem 031/WB).

pita-ok

Lalu Wakil Ketua DPRD Riau H Asri Auzar, yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Riau dan Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Rohil (IKMAROHI). Juga Bapak Saleh Djasit (Gubernur Riau periode 1998-2004) beserta Ibu Hj Magdalena.

Lainnya ada Bapak Syarif Hidayat selaku Kepala Cabang BNI Syariah Pekanbaru dan Kasat Bimas Kompol Sumarno SH yang mewakili Kapolresta Pekanbaru.

Dengan mengucapkan ''Basmalah'', Tuan Guru Syekh H Ismail Royan dan Bapak Saleh Djasit melakukan pemotongan pita di teras asrama putra.

''Wah bagus asramanya...,'' ujar Pak Saleh singkat kepada Tuan Guru sambil berjalan menuju asrama tersebut.

asrama-ok

Tak salah komen beliau. Asrama berlantai dua ini memang bagus. Selain permanen dengan arsitektur yang menawan, asrama juga semakin berdelau dengan balutan gradasi warna hijau dan kuning.(*)
Tulis Komentar
Berita Terkait