img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Bapak H Damsuar, Pengawas Diknas Provinsi, Tinjau Taman Apotek Hidup Santri

Dibaca: 321 kali  Minggu,26 Januari 2020 | 11:22:00 WIB
Bapak H Damsuar, Pengawas Diknas Provinsi, Tinjau Taman Apotek Hidup Santri
Di awal tahun 2020, Pengawas Dinas Provinsi Riau Drs H Damsuar MM mengunjungi SMA Babussalam Pekanbaru. Tepatnya pada Kamis, 9 Januari 2020. Ini menjadi agenda rutin dari pengawas yang berlatar pendidikan pondok tingkat MTs dan MA ini setiap bulan.

Dalam perbincangan dengan pengawas yang mantan Kepsek teladan tingkat nasional ini, Kepala SMA Babussalam Drs H Imran Effendy Hasibuan MA didampingi Wakil Kurikulum Salahuddin SAg. Seperti biasanya kunjungan tersebut berlangsung hangat.

Selain beramah tamah dan memberi masukan-masukan seputar pendidikan, beliau juga menyempatkan diri melihat taman apotek hidup yang dikelola para santri. Lokasinya berada di bagian belakang bangunan SMA Babussalam.

Putra Riau yang juga hobi bercocok tanam ini, memperhatikan bibit yang baru saja ditanam santri pada pengujung Desember 2019. "Ustadz, saya sarankan agar anak-anak juga menanam bawang dayak. Ini tinggi nilai ekonomisnya lho", ungkap beliau

Ketika Kepsek menanyakan di mana bisa dibeli bibit bawang dayak, pengawas yang berasal dari Kampar ini menjanjikan akan membantu. "Nanti kalau saya datang lagi akan saya bawakan untuk Ustadz," ungkap beliau meyakinkan.(*)

Ket Foto: H Damsuar (kiri) ditemani Kepala SMA Babussalam H Imran Effendy Hasibuan melihat taman apotek hidup.
Tulis Komentar
Berita Terkait