img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Tepati Niat Kunjungi Pesantren Babussalam, Kompang dan Karpet Merah pun Digelar

Dibaca: 91 kali  Kamis,27 Februari 2020 | 11:49:00 WIB
Tepati Niat Kunjungi Pesantren Babussalam, Kompang dan Karpet Merah pun Digelar
Kedatangan AHY dan rombongan ke Pesantren Babussalam guna mempererat silaturrahim. Sekaligus menepati keinginan untuk berkunjung ke Babussalam yang sudah diniatkan sebelumnya antara AHY dengan Tuan Guru Syekh H Ismail Royan, pimpinan Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan dan Pesantren Babussalam.

Hal itu diakui langsung oleh AHY kepada banyak wartawan Riau yang meliput kunjungannya di Babussalam.

bersama-santri-ok

''Saya beberapa waktu lalu sempat bertemu dengan Tuan Guru (Syekh H Ismail Royan) di Sumatera Utara. Dan kami menyampaikan niat untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Babussalam. Oleh karena itu senang sekali kami bisa sowan, silaturahmi langsung dengan Tuan Guru dan keluarga besar Pesantren Babussalam,'' ungkap AHY.

''Tentu ini silaturahmi yang baik, insya Allah membawa keberkahan untuk semua. Karena saya ingin selalu menghadirkan semangat menyatunya ulama dengan umaro dan juga sejumlah kader utama partai,'' lanjut AHY.

Kunjungan AHY dan rombongan disambut shohibul bait (tuan rumah) dengan antusias. Dari halaman sudah disambut sajian musik kompang para santri Babussalam. Karpet merah pun terhampar di halaman depan Gedung Serbaguna Haji Ahmad Royan, tempat Tuan Guru Syekh H Ismail Royan menjamu para tamu.(*)
Tulis Komentar
Berita Terkait