img
Agenda Kegiatan
Fans Page

1.300 Murid TK Ramaikan Lomba dan Panggung Gembira

Dibaca: 2179 kali  Rabu,27 Mei 2015 | 02:18:00 WIB
1.300 Murid TK Ramaikan Lomba dan Panggung Gembira

TK Babussalam menjadi tuan rumah program tutup tahun ajaran dari Persatuan Guru Taman Kanan-kanak (PGTK) Persatuan Kerja Guru (PKG) 3 Kecamatan Tampan. Acara yang diisi dengan berbagai lomba dan penampilan seni itu berlangsung pada Rabu, 27 Mei 2015.

''Pesertanya terdiri dari 23 TK yang ada di PKG 3 Kecamatan Tampan dengan jumlah murid 1300 orang. Di Kecamatan Tampan terdapat tiga PKG,'' ujar Ibu Dian Anggraini SPd selaku ketua panitia.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi itu terlihat meriah dan pesertanya juga semangat. Yang lomba juga bukan hanya anak didik tapi tak ketinggalan pula guru atau kepala sekolah masing-masing. Malah ada khusus lomba fashion yang pesertanya terdiri dari para kepala TK.

Perlombaan lain adalah isi pola dengan sobekan kertas arigami, fashion show islami, lomba hulahop, lomba mewarnai dan panggung gembira.
Kegiatan ini mengambil tema Meningkatkan Kreativitas Guru dan Anak dalam Rangka Melepas Anak Didik untuk Melanjutkan ke Jenjang Pendidikan yang Lebih Tinggi.

Suasana tersebut memang terlihat meriah dan ramai. Kondisi itu juga tidak terlepas dari adanya peserta bazar yang menjajakan berbagai produk seperti buku, makanan, minuman dan kerajinan tangan guru/murid.(li)


 Foto: Lima peserta lomba hulahop bertahan. Dua di antaranya adalah murid TK Babussalam  (paling kanan dan kiri)

Tulis Komentar
Berita Terkait