img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Peringati Hari Guru, Ustad Novriadi dan Ustazah Emi Dapat Umrah Gratis

Dibaca: 1679 kali  Rabu,25 November 2015 | 04:04:00 WIB
Peringati Hari Guru, Ustad Novriadi dan Ustazah Emi Dapat Umrah Gratis

Peringatan hari guru nasional ke-22 dan hari ulang tahun ke-70 PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) pada Rabu, 25 November 2015, bertepatan dengan 13 Safar 1437 H, menghadirkan berkah umrah bagi tiga guru di Pesantren Babussalam.

Memperingati hari guru kali ini, pimpinan Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan yang membina Pesantren Babussalam, menghadiahkan tiga tiket pergi umrah bagi guru/ustad/ustazah. Dan berkah tersebut jatuh kepada Drs Novriadi dan Dra Emi Syafrida. Terpilihnya dua guru ini dengan alasan sudah memiliki pengabdian yang cukup lama. Keduanya tergolong guru yang sudah senior.

''Alhamdulillah,'' ucap para guru serentak usai ketua yayasan, Syekh H Ismail Royan mengatakan akan memberangkatkan umrah bagi guru dalam acara silaturrahim memperingati hari guru di Gedung Serbaguna Haji Ahmad Royan.

''Bagaimana, setuju?'' tanya ketua yayasan usai memutuskan dua nama pertama yang menerima berkah umrah tersebut. ''Setujuu...,'' jawab para guru yang hadir.

Diceritakan Cik Is, panggilan lain dari Syek H Ismail Royan, memang sudah berniat memberangkatkan pergi umrah bagi guru-guru dalam memperingati hari guru kali ini. Namun belum bisa memutuskan siapa yang diberangkatkan. Barulah pada saat acara ditemukan siapa yang pantas untuk diberi kesempatan.

''Kita berangkatkan tiga orang. Untuk yang satu lagi nanti kita carikan siapa orangnya. Pada dasarnya semua akan dapat kesempatan tapi tentu bertahap,'' jelas ketua yayasan usai acara.(*)
 
Foto: Para guru foto bersama ketua yayasan, Syekh H Ismail Royan.

 

Tulis Komentar
Berita Terkait
  • Minggu,31 Mei 2015 - 09:21:00 WIB

    cik is dikunjungi sahabat lamanya

    cik is dikunjungi sahabat lamanya Sahabat sejati tidak akan pernah terlupakan. Ini dibuktikan Syekh H Ismail Royan, pimpinan Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan Pekanbaru. Pekan ketiga Mei 2015, beliau memiliki agenda ke Jakarta. Kes
  • Senin,20 April 2015 - 08:58:00 WIB

    sederhana, khidmat dan haru di acara kekeluargaan sma babussalam

     sederhana, khidmat dan haru di acara kekeluargaan sma babussalam Keceriaan sekaligus rasa haru menyelimuti 99 santriwan/satriwati SMA Pondok Pesantren Babussalam, Pekanbaru, Sabtu, 18 April 2015. Ya akhir pekan itu, mereka mengikuti acara perpisahan dengan para s
  • Senin,24 Agustus 2015 - 01:39:00 WIB

    wali kota : banyak pahlawan lahir dari pesantren

     wali kota : banyak pahlawan lahir dari pesantren Wali Kota Pekanbaru H Firdaus ST MT memandang pentingnya pendidikan akhlak bagi generasi muda seperti yang dimainkan pondok pesantren (Ponpes). Apalagi lingkungan Ponpes yang terbiasa dengan kehidup
  • Sabtu,23 Februari 2019 - 12:56:00 WIB

    berbagi foto kegiatan yasinan dan informasi di grup wa

    berbagi foto kegiatan yasinan dan informasi di grup wa Membaca Surah Yasin menjadi agenda rutin para santri SD Babussalam. Kegiatan yang biasa disebut Yasinan ini berlangsung setiap pagi Jumat. Untuk kelas enam biasa dilakukan di musola SD di lantai tiga