img
Agenda Kegiatan
Fans Page

SD Babussalam Juara Futsal Se-Kota Pekanbaru HUT As-Shofa

Dibaca: 3359 kali  Rabu,24 Februari 2016 | 08:25:00 WIB
SD Babussalam Juara Futsal Se-Kota Pekanbaru HUT As-Shofa

SD Babussalam berjaya di Kejuaraan Futsal Antar-SD Se-Kota Pekanbaru. Mereka meraih juara pertama pada kejuaraan dalam rangka memperingati 25 tahun As-Shofa yang digelar pada 16-19 Februari 2016.

Di final murid-muird SD Babussalam mengalahkan SD An Namiroh dengan skor 4-1. Turnamen ini, seperti dijelaskan Ustad Muhammad Sahid dan Sofyan Hady selaku pembina, diikuti 16 tim dan dibagi dalam empat grup.

Pertandingan paling seru yang dilakoni anak-anak, jelas kedua ustad ini, saat melawan SDN 181. Sebab skor saling kejar hingga menjadi 2-2. Dan baru pada detik-detik akhir, anak-anak Babussalam berhasil menambah satu gol lagi sehingga menang.

Tim Futsal SD Babussalam berjumlah 10 pemain. Mereka adalah Bagus, Iskil, Salman, Aria, Billy, Fahri, Ghifari, Sehan, Aca dan Kiki.

Selamat ya para pemain muda. Semoga semakin rajin latihan tapi jangan lupa belajar. Bravo.(*)


Foto: Para pemain foto bersama Kepala SD Babussalam, Ibu Yanti Elvina SPd (dua dari kiri), Wakil Kepala SD Babussalam Ustad H Jauli SAg (paling kiri), Ustad Sofyan Hady (dua dari kanan) dan Ustad Muhammad Sahid (paling kanan).
 

Tulis Komentar
Berita Terkait