img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Tuan Guru Berharap Kunjungan Dr KH Abdul Ghofur Maimoen Bukan Kali Ini Saja

Dibaca: 157 kali  Selasa,24 Desember 2019 | 02:59:00 WIB
Tuan Guru Berharap Kunjungan Dr KH Abdul Ghofur Maimoen Bukan Kali Ini Saja
Keluarga besar Pondok Pesantren Babussalam mendapatkan kunjungan kehormatan dari seorang kyai muda dan popular asal Rembang, Jawa Tengah. Beliau adalah Dr KH Abdul Ghofur Maimoen Lc MA yang datang beserta istri dan rombongan.

Rabu, 18 Desember 2019, sekitar pukul 20.30 WIB KH Abdul Ghofur sampai di Babussalam. Beliau disambut langsung oleh Tuan Guru Syekh H Ismail Royan di Gedung Serbaguna Haji Ahmad Royan, kompleks Pesantren Babussalam. Para tamu Allah ini langsung diajak makan malam bersama. Usai itu dilanjutkan dengan tausiah membuka wawasan para santri Babussalam di Masjid Darussalam.

Pada sambutannya, Tuan Guru Syekh H Ismail Royan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahim KH Abdul Ghofur yang juga pengasuh pesantren sekaligus ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Anwar, Sarang, Rembang ini.

kunjungan-KH-Abd-Ghofur-okk

Tuan Guru juga sangat berharap KH Abdul Ghofur bisa berbagi ilmu baik bagi para guru maupun santri Babussalam. Bahkan kalau bisa tidak sekali ini saja.

‘’Gus Ghofur kami bahagia sekali atas kunjungan Pak Kyai. Mudah-mudahan ini langkah awal untuk sering-sering datang memberikan ilmunya kepada anak-anak kami. Kalau perlu kita agendakan minimal dalam beberapa bulan sekali harus hadir di Pondok Pesantren Babussalam ini,’’ ujar Tuan Guru.

‘’Setujuuu…,’’ jawab para santri serentak ketika Tuan Guru menanyakan kepada santri tentang rencana tersebut.(*)
Tulis Komentar
Berita Terkait