img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Tuan Guru Syekh Haji Ismail Royan Silaturrahim Dengan Para Santri Baru Pesantren Babussalam

Dibaca: 83 kali  Senin,07 September 2020 | 01:23:00 WIB
Tuan Guru Syekh Haji Ismail Royan Silaturrahim Dengan Para Santri Baru Pesantren Babussalam
Tuan Guru Syekh Haji Ismail Royan selaku Pimpinan Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan beserta jajaran pengurus, menggelar silaturrahim dengan para santri baru Pondok Pesantren Babussalam.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam dua sesi. Sesi pertama pada Selasa, 1 September 2020, ba'da Shalat Isya di Gedung Serbaguna Haji Ahmad Royan.

Tuan Guru silaturrahim dengan para santriwan kelas VII SMP Babussalam dan santriwan kelas X SMA Babussalam. Juga hadir para guru dan pembina asrama putra.

silatt2-ok

Sesi kedua berlangsung pada Rabu, 2 September 2020. Waktunya juga ba'da Shalat Isya dan di tempat yang sama.

Sesi kali ini, Tuan Guru bersilaturrahim dengan para santriwati kelas VII SMP Babussalam dan santriwati kelas X SMA Babussalam. Pada kesempatan ini, juga turut hadir Hj Yuyun Suhaira, istri Tuan Guru yang juga pembina asrama putri.

silatt1-ok

Selain diisi dengan perkenalan, Tuan Guru juga menceritakan sekilas sejarah berdirinya Pondok Pesantren Babussalam. Termasuk perkembangan, kemajuan dan harapan-harapan yang telah diraih dan ingin diwujudkan.

Biasanya setiap tahun ajaran baru di masa normal, selalu digelar Open House dan Ta'aruf Santri Baru. Acara perkenalan tersebut melibatkan para santri baru mulai dari tingkat TK sampai SMA.

silatt-ok

Namun karena pandemi Covid-19, kegiatan tersebut belum diselenggarakan. Sabagai gantinya silaturrahim tadi dengan jumlah peserta yang terbatas.(*)
Tulis Komentar
Berita Terkait