img
Agenda Kegiatan
Fans Page

PPDB 2021 SMP Babussalam Dibuka, Para Santri Berasal Dari Berbagai Kota/Kabupaten

Dibaca: 305 kali  Kamis,11 Februari 2021 | 11:53:00 WIB
PPDB 2021 SMP Babussalam Dibuka, Para Santri Berasal Dari Berbagai Kota/Kabupaten
SMP Babussalam Pekanbaru juga sudah memulai PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) untuk tahun pelajaran 2021/2022. Waktu pendaftaran akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Kontak Person untuk PPDB adalah 0812 6822 819 (Drs. NOVIARDI) dan 0853 5680 8005 (AFDAL, SE, M.Pd).

Meski demikian, seperti dijelaskan Kepala SMP Babussalam Drs H Ali Munar, penerimaan santri baru juga dibatasi jumlahnya. ''Jika kuota penerimaan santri baru sudah terpenuhi, maka waktu pendafaran bisa ditutup lebih cepat dari jadwal semula,'' jelas Pak Ali, demikian beliau biasa dipanggil.

drs-h-ali-munar-ok

Pembatasan jumlah santri baru juga berdasarkan ketersediaan daya tampung asrama. Baik untuk santri putra maupun santri putri.

Saat ini asrama putra maupun putri sudah memiliki gedung sendiri yang sangat representatif. Semua bangunannya pun permanen dengan fasilitas yang memadai.

SMP Babussalam yang sudah berdiri sejak 35 tahun silam, kini menjadi salah satu pilihah favorit peserta didik baru di Kota Pekanbaru. Ini dibuktikan dengan santri baru yang datang dari berbagai kota/kabupaten di Riau. Sebagian dari mereka juga berasal dari beberapa Provinsi di Sumatera maupun Kalimantan. Selain itu, kuota untuk SMP Babussalam selalu terpenuhi.

bangunan-SMP-ok

pustaka-ok

Lab-kom-ok

SMP Babussalam sudah sejak lama memenuhi standar nasional. Di antaranya Akreditasi A yang sudah berulang dipertahankan. Kurikulum yang digunakan juga sama dengan SMA Babussalam yakni perpaduan antara K-13 (Kemendikbud) dengan Program Pondok (Kemenag).(*)

manasik-ok

Untitled-1

111
Tulis Komentar
Berita Terkait