img
Agenda Kegiatan
Fans Page

TK Babussalam Buka Pendaftaran, Pas Kurikulumnya, Pas Fasilitasnya dan Pas Biayanya

Dibaca: 189 kali  Sabtu,13 Februari 2021 | 10:08:00 WIB
TK Babussalam Buka Pendaftaran, Pas Kurikulumnya, Pas Fasilitasnya dan Pas Biayanya
Mama Papa, Bunda Ayah mencari sekolah yang pas untuk si buah hati tersayang...? Pas kurikulumnya, pas fasilitasnya, dan pas bianyanya...?

Taman Kanak-Kanak (Raudhatul Athfal) Babussalam adalah pilihan yang pas. Sejak lama sudah terakreditasi A (Amat Baik).

Secara materi pendidikan, kurikulum TK Babussalam adalah perpaduan antara Kurikulum 2013 (K13) sesuai dengan Peraturan Menteri No 146 Tahun 2014, yang diintegrasikan dengan Kurikulum Agama. Menerapkan azas keseimbangan bagi perkembangan buah hati.

Fasilitasnya juga pas plus lengkap. Baik fasilitas indoor (dalam ruang) maupun outdoor (luar ruang). Baik fasilitas indoor maupun fasilitas outdoor membuat santri usia dini sama-sama nyaman dan leluasa bermain.

Dari segi biaya, selain terjangkau juga bersifat permanen. Dengan kata lain, biaya dari awal masuk sekolah sampai lulus tidak ada perubahan.

Untuk kontak person pendaftaran 0812 6878 6436 (Kepala TK Babussalam ibu Hj. Dwi Indril Agustina S.Pd) dan 0853 6415 6026 (Ibu Ermasnita S.Pd). Waktu pendaftaran dibuka sampai 30 Juni 2021.

TK Babussalam sudah berdiri sejak 1991. Ini merupakan lembaga pendidikan ketiga yang dibangun oleh Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan.

TK Babussalam adalah sekolah yang menerapkan nilai-nilai agama dan moral, sosial, emosional, pengetahuan dan keterampilan serta karakter anak didik.

ShalatOK

Ciri khas TK Babussalam dengan TK lain di antaranya di setiap ruang kelas disesuaikan dengan sentra kegiatan. Setiap satu kelas didampingi oleh dua guru. Dengan demikian anak-anak TK lebih dapat diperhatikan dalam kegiatan belajar.

Fasilitas yang tersedia adalah Masjid Darussalam, drumband, permainan indoor dan outdoor, kolam renang, klinik kesehatan, rebana dan konsumsi tiap hari.(*)

Kolam-Renang-OK

Kegiatan2-ok

Kegiatan1-ok
Tulis Komentar
Berita Terkait