img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Dukungan Program Pemerintah, Puluhan Guru SD Babussalam Pekanbaru Ikut Vaksinasi Covid-19

Dibaca: 166 kali  Rabu,09 Juni 2021 | 09:44:00 WIB
Dukungan Program Pemerintah, Puluhan Guru SD Babussalam Pekanbaru Ikut Vaksinasi Covid-19
Para tenaga pengajar di SD Pondok Pesantren Babussalam Pekanbaru ikut menyukseskan program nasional vaksinasi Covid-19. Puluhan ustazah dan ustadz tersebut terlihat antusias mengikuti.

Kabar tersebut diinformasikan oleh Ibu Hj Yanti Elvina M.Pd, Kepala SD Babussalam Pekanbaru. Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di Hotel Novotel Pekanbaru yang terletak di Jalan Riau pada Kamis, 20 Mei 2021.

Vaksinasi untuk tenaga pengajar dilakukan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. Para tenaga pengajar dari berbagai tingkatan sekolah di Kota Bertuah ikut berpartisipasi.

sd-vaksin-ok2

Menurut Ibu Yanti, keikutsertaan para pengajar SD Babussalam sebagai bentuk dukungan kepada program pemerintah. Sekaligus sebagai kepedulian terhadap kesehatan individu para guru maupun kesehatan komunal/bersama guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tentu saja beliau berharap program vaksinasi ini berjalan lancar dan sukses. Sehingga pada saatnya nanti kehidupan bisa berjalan normal termasuk kegiatan belajar mengajar di semua sekolah.(*)

sd-vaksin-ok1
Tulis Komentar
Berita Terkait