img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Tuan Guru Minta Agar Komputer di Perpustakaan SMP Babussalam Ditambah

Dibaca: 192 kali  Senin,21 Juni 2021 | 01:23:00 WIB
Tuan Guru Minta Agar Komputer di Perpustakaan SMP Babussalam Ditambah
Tuan Guru Syekh Haji Ismail Royan merespon beberapa hal ketika mengajak sahabat beliau, Prof Asdi Agustar melihat-lihat perpustakaan SMP Babussalam Pekanbaru.

Satu yang paling penting adalah Tuan Guru meminta agar jumlah komputer ditambah. Sebab jumlah yang ada sekarang dinilai masih kurang.

Apalagi Tuan Guru juga memperhatikan meja untuk komputer sudah ada di perpustakaan. Meja yang setiap bagiannya dipisah atau sudah disekat tersebut memang cocok untuk penempatan komputer. Di meja itu, dalam hitungan Tuan Guru, bisa ditempat 18 unit komputer.

Seperti dijelaskan Ustadz Drs H Ali Munar selaku Kepala SMP Babussalam pada kesempatan itu, komputer yang baru tersedia jumlahnya lima unit untuk perpustakaan.

Dilanjutkan Tuan Guru, pengadaan komputer tersebut tidak perlu sekaligus. Minimal satu bulan bisa disediakan satu unit komputer.

Mendengar permintaan Tuan Guru tersebut, Prof Asdi Agustar mendukung penambahan jumlah komputer tersebut. Selain bisa dipergunakan untuk berbagai keperluan, menurut Prof Asdi, juga bisa meningkatkan minat santri ke perpustakaan. Tentu hal itu harus sejalan dengan program digitalisasi perpustakaan.(*)
Tulis Komentar
Berita Terkait