img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Bapak Ahmad Muzani Silaturrahim Ke Sahabat Lama, Tuan Guru Syekh Haji Ismail Royan

Dibaca: 111 kali  Jumat,17 September 2021 | 11:58:00 WIB
Bapak Ahmad Muzani Silaturrahim Ke Sahabat Lama, Tuan Guru Syekh Haji Ismail Royan
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Bapak H Ahmad Muzani melakukan kunjungan silaturrahim ke Tuan Guru Syekh Haji Ismail Royan, Pimpinan Pondok Pesantren Babussalam Pekanbaru, Selasa (14/9) siang. Pertemuan lebih dari satu jam tersebut berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban.

Sejumlah pengurus dan anggota dewan dari partai pimpinan Prabowo Subianto itu turut hadir. Di antaranya Bapak Nurzahedy Tanjung selaku Ketua DPD Partai Gerindra Riau yang juga anggota DPR RI dan Bapak Hardianto sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau serta Wakil Ketua DPRD Riau.

berdoa

Lainnya ada Bapak Prasetyo Hadi (anggota DPR RI/Ketua OKK DPP Gerindra), Bapak Muhammad Rahul (Ketua DPC Gerindra Pekanbaru/anggota DPR RI), Bapak Muhammad Aulia (anggota DPRD Riau) dan sejumlah pengurus serta kader lain.

Pertemuan berlangsung di Gedung Serbaguna Haji Ahmad Royan, kompleks Ponpes Babussalam. Setelah berbincang sejenak, para petinggi partai berlambang kepala burung garuda itu pun dijamu makan siang.

silaturrahim2-ok

Usai jamuan, Tuan Guru pun mengajak Bapak Ahmad Muzani yang juga anggota Komisi II DPR RI itu, berkunjung ke rumah pribadinya yang masih berada di dalam kompleks Ponpes.

Tuan Guru dan Bapak Ahmad Muzani merupakan dua sahabat lama. Dan ini setidaknya merupakan kunjungan kedua Ketua Fraksi Gerindra itu ke Ponpes Babussalam.

silaturrahim1-ok

Bapak Ahmad Muzani sudah berada di Pekanbaru pada Senin (13/9) siang. Kehadirannya itu berkaitan dengan statusnya sebagai anggota Komisi II DPR RI terkait tugas Panitia Kerja Evaluasi dan Pengukuran Ulang HGU, HGB, HPL di Provinsi Riau.(*)
Tulis Komentar
Berita Terkait