img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Kiriman Foto Pertama Saat Tuan Guru Syekh Haji Ismail Royan Transit di Istanbul, Turki

Dibaca: 52 kali  Jumat,01 Oktober 2021 | 02:42:00 WIB
Kiriman Foto Pertama Saat Tuan Guru Syekh Haji Ismail Royan Transit di Istanbul, Turki
Alhamdulillah. Redaksi mendapat kiriman foto pertama dari aktivitas kunjungan Tuan Guru Syekh Haji Ismail Royan ke Yaman.

Foto ini saat Tuan Guru dan rombongan sedang transit di Kota Istanbul, Turki. Foto kiriman dari Khalifah Yunan Helmi, yang juga masuk rombongan.

Menurut keterangan Khalifah Yunan Helmi, penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng dimulai pukul 21.00 WIB. Dan sampai di Istanbul sekitar pukul 04.30 waktu Turki.

Selisih waktu Turki dari Jakarta sekitar 4 jam, lebih dulu waktu Indonesia.

Dari Istanbul, perjalanan udara dilanjutkan menuju Kairo, Mesir, Rabu, 22 September 2021 sekitar 06.35 pagi. Sampai di Kairo sekitar pukul 07.50.

Dari Kairo rombongan terbang menuju Bandara Syeiun, Yaman. Pukul 16.00 adalah waktu mendaratnya rombongan di Bandara Syeiun, Yaman.

Keberangkatan Tuan Guru ke Yaman dalam rangka mengantarkan langsung santri Pondok Pesantren Babussalam belajar di Universitas Wasatia, Yaman.(*)
Tulis Komentar
Berita Terkait
  • Kamis,30 Agustus 2018 - 08:19:00 WIB

    hadiri haul ke-57 tuan syekh ma’sum di rokan hulu

    hadiri haul ke-57 tuan syekh ma’sum di rokan hulu Tuan Guru Syekh H Ismail Royan yang juga pimpinan Perwakilan Thariqat Naqsabandiyah Provinsi Riau beserta rombongan menghadiri haul ke-57 Tuan Syekh Ma’sum Kabupaten Rokan Hulu, Kamis, 23 Agustus 20
  • Selasa,05 Februari 2013 - 03:11:00 WIB

    pendidik malaysia tertarik sistem pendidikan sd babussalam

    pendidik malaysia tertarik sistem pendidikan sd babussalam PEKANBARU-Para pendidik dari tiga sekolah dasar asal Malaysia menilai SD Babussalam berhasil memadukan sistem pendidikan agama dan umum. Karena itu, mereka mengku tertarik untuk mempelajari kelebih
  • Jumat,01 Mei 2015 - 02:12:00 WIB

    murid sd babussalam raih dua perunggu cabang karate di o2sn pekanbaru

    murid sd babussalam raih dua perunggu cabang karate di o2sn pekanbaru Muhammad Fatih Aimann, murid Kelas III2 SD Babussalam meraih dua medali perunggu pada iven Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kota Pekanbaru untuk cabang karate. Cabang karate berlangsung di S
  • Sabtu,25 Agustus 2018 - 07:59:00 WIB

    nih, lihat aksi para atlet pacu karung sd babussalam

    nih, lihat aksi para atlet pacu karung sd babussalam Wah… terbayang kan bagaimana serunya lomba-lomba menyemarakkan proklamasi? Ni satu di antaranya. Lomba pacu karung di SD Babussalam. Baik santri putra maupun putri tak mau ketinggalan. Semangat.