img
Agenda Kegiatan
Fans Page

Terapkan Jadwal Pengantaran Paket Untuk Santri, Kini Terlihat Lebih Tertib

Dibaca: 80 kali  Rabu,11 November 2020 | 09:23:00 WIB
Terapkan Jadwal Pengantaran Paket Untuk Santri, Kini Terlihat Lebih Tertib
Pembenahan berbagai hal terus dilakukan pihak Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan selaku pembina Pondok Pesantren Babussalam, Pekanbaru.

Yang terbaru adalah pengaturan jadwal pengiriman paket untuk para santri SMP dan SMA Babussalam. Pengaturan yang sudah berjalan beberapa bulan terakhir tersebut semakin menertibkan pengantaran paket dari orang tua atau wali santri.

Sebelumnya memang tidak diterapkan jadwal pengantaran dari pihak luar Pesantren untuk para santri. Dengan kata lain kapan saja bisa dilakukan.

Namun kini diberlakukan jadwal pengantaran paket, yang hanya dibuka untuk dua hari. Yakni pada hari Sabtu dan Ahad setiap pekan.

jadwal-ok

Selain itu, manajemen juga menerapkan pemberlakuan jam pengantaran paket. Adapun jam pengantaran hanya berdurasi satu jam untuk pagi hari dan 1,5 jam untuk petang hari.

Pihak yayasan juga memberi penegasan untuk pemberlakuan jadwal tersebut. Petugas akan menolak setiap pengantaran paket di luar jadwal yang telah ditetapkan tersebut.

Yang terakhir, pengantaran paket hanya sampai di pos sekurity Pesantren yang terletak tak jauh dari pintu masuk kompleks.

Kini, pemberlakuan jadwal tersebut semakin dirasakan manfaatnya selama pandemi Covid-19 ini. Karena arus lalu lintas orang lebih terkendali dan bisa diminimalkan.

Sehingga bisa memperkecil kontak atau interaksi para santri dengan pihak-pihak dari luar.(*)
Tulis Komentar
Berita Terkait